Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Internet » Blogger Indonesia Disomasi Facebook Gara-Gara Template

Blogger Indonesia Disomasi Facebook Gara-Gara Template

Update: Kamis, 17 November 2011 - 20:12:00 WIB - In: Internet - Dilihat: 949 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 22 tidak suka 27increase font decrease font share via addthis
Blogger Indonesia Disomasi Facebook Gara-Gara Template

Salah satu bloger Indonesia, Ainun Nazieb, tersandung masalah dengan raksasa jejaring sosial Facebook. Perusahaan tersebut melayangkan surat tuntutan terhadap Nazieb. Apa masalahnya?

Surat tuntutan ini bermula ketika Nazieb membuat blog pribadi yang beralamat di nazieb.com dan membuat tema blog bernama &Smells Like Facebook& yang mirip dengan tampilan Facebook versi pertama.

Awalnya saya iseng saja untuk membuat tema blog saya mirip tampilan Facebook. Sampai akhirnya ada beberapa teman yang meminta saya menyediakannya sebagai tema yang bisa dipakai oleh orang banyak karena dinilai menarik. Jujur saya tidak berniat mencari keuntungan, karena saat itu saya hanya berniat share saja, tutur Nazieb.

Tapi sekarang di tema blog tersebut sudah saya setop untuk diunduh di blog pribadi saya, namun peredarannya belum tentu berhenti sih, karena mungkin bisa di-share oleh orang lain melalui blog mereka, lanjutnya.

Upaya yang sedang dilakukan Nazeib saat ini ialah berkonsultasi denga kuasa hukumnya yang disediakan oleh pimpinan perusahaan di mana saat ini dia bekerja. Untuk nantinya memenuhi panggilan pihak Facebook Indonesia pada hari Senin, 21 November atau Rabu, 23 November 2011.

Saat ini saya masih mengkonsultasikan masalah ini dengan kuasa hukum yang disediakan oleh pimpinan perusahaan saya, kemudian saya dan kuasa hukum akan mendatangi panggilan perwakilan Facebook pada hari Senin atau Rabu mendatang, untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka tuntut, simpulnya.

Sumber: okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]