Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » People » Keinginan Ayah Kandung Steve Jobs Tak Tercapai

Keinginan Ayah Kandung Steve Jobs Tak Tercapai

Steve Jobs Tutup Usia

Post: Sabtu, 08 Oktober 2011 - 18:26:25 WIB - In: People - Dilihat: 729 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 38 tidak suka 33increase font decrease font share via addthis
Keinginan Ayah Kandung Steve Jobs Tak Tercapai

Siapa yang tak kenal dengan mendiang Steve Jobs? Sang inovator yang terkenal lewat produk-produk inovatifnya memang dicintai oleh banyak orang. Jobs memiliki satu penggemar rahasia yang sangat ingin bertemu dengannya. Sayang keinginan itu harus sirna karena ia belum sempat bertemu dengan Jobs yang telah pergi untuk selama-lamanya. Penggemar rahasia itu tak lain adalah ayah kandungnya, Abdulfattah John Jandali.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (7/10), Jobs adalah buah cinta dari Jandali yang merupakan bos kasino, dengan kekasihnya Joanne Schieble. Di Syria yang merupakan negara sang ayah, kehamilan di luar nikah adalah aib yang mencoreng nama keluarga. Jobs akhirnya diadopsi oleh Paul dan Clara Jobs. Ia dibesarkan di rumah orangtua angkatnya di Silicon Valley, pusat industri teknologi informasi di AS.

Pada Agustus lalu, sang ayah telah mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan putranya itu. Namun, ego dan gengsi mengurungkan niatnya untuk bertemu Jobs. Aku berharap dapat bertemu dengannya, meski hanya untuk menikmati secangkir kopi. Itu saja akan membuatku menjadi pria paling bahagia. Tetapi aku takut ia akan berpikir kalau kedatanganku karena uang yang dimilikinya, kata Jandali.

Jandali melanjutkan cerita sedihnya bahwa ia sangat bangga dengan semua yang telah dicapai Jobs. Ia juga dengan sedih mengungkapkan penyesalannya karena tak sempat mengenal putranya. Aku punya uang. Yang tidak aku miliki adalah seorang putra. Itu sangat membuatku sedih, imbuhnya.

Sumber : liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]