Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Game » Hewan Indonesia Di Animal Kaiser Evolution Versi Baru

Hewan Indonesia Di Animal Kaiser Evolution Versi Baru

Post: Kamis, 29 September 2011 - 20:11:22 WIB - In: Game - Dilihat: 3.644 kali

tidak ada bintang comment 1 suka 247 tidak suka 230increase font decrease font share via addthis
Hewan Indonesia Di Animal Kaiser Evolution Versi Baru

Namco Bandai baru saja memperkenalkan Animal Kaiser Evolution sebagai game kartu terbaru di Indonesia. Di versi anyar ini, Bandai lebih banyak memasukan hewan khas tanah air.

Animal Kaiser Evolution merupakan game kartu dengan menggunakan hewan sebagai karakter permainannya. Anak-anak juga bisa bermain sambil belajar mengenal hewan saat bermain permainan ini.

Versi Evolution ini memiliki banyak karakter hewan baru yang menyerupai robot, ninja dan bos (pimpinan) karakter ini merupakan hewan asli Indonesia, yakni Komodo, terang Akihiko Arai, Produser Divisi Content Game Namco Bandai, selaku pimpinan pengembang Animal Kaiser Evolution, di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Tidak hanya itu, untuk jurus andalan dari permaianan kartu ini Bandai menghadirkan makanan asli Indonesia, seperti serangan Nasi Goreng dan Durian dari langit.

Sungguh ini merupakan permaianan yang sangat menyenangkan dan menghibur, tambahnya.

Arai menyatakan hewan asli Indonesia sengaja ditambahkan mengingat pemain Animal Kaiser secara umum berasal dari Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya karakter asli tanah air, anak-anak lebih antusias dan menyukai permaianan ini.

Untuk mengetahui informasi mengenai perkembangan terbaru dari game kartu ini, bisa mengunjungi di www.facebook.com/animakaiserfan, di sini semua udate terbaru serta jadwal turnamen dari Animal Kaiser bisa kalian dapatkan, jelasnya.

Di Indonesia sendiri anak-anak yang menyukai permaian ini sangat banyak, yakni mencapai 4 ribu orang. Dengan versi terbaru yang diluncurkan hari ini, yaitu Animal Kaiser Evolution kami berharap pertumbuhan anak yang menyukai permainan ini bisa meningkat secara drastis, tutupnya.

Sumber : okezone.com

Baca Juga
Komentar

adja tidak ada bintang
kalo kartu animal kaiser yang asli cirinya apa
[ Tulis Komentar ]

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]