Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Hardware » Nanya Percepat Migrasi ke 42 Nanometer

Nanya Percepat Migrasi ke 42 Nanometer

Post: Selasa, 07 September 2010 - 15:18:57 WIB - In: Hardware - Dilihat: 919 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 119 tidak suka 105increase font decrease font share via addthis
Nanya Percepat Migrasi ke 42 Nanometer

VIVAnews - Nanya Technology Corporation mengumumkan bahwa migrasi perusahaan ke teknologi proses 42 nanometer dilakukan lebih cepat dari jadwal semula.

Dari implementasi yang sebelumnya direncanakan pada kuartal ketiga, Nanya telah melakukan pengujian teknologi tersebut pada awal Juni lalu. Adapun produk berbasis 42 nanometer diharapkan akan hadir pada kuartal keempat mendatang.

“Kami puas dapat mempercepat migrasi menuju teknologi proses baru,” kata Michael Pai, Sales Director Nanya Technology Corporation, pada keterangannya, Selasa 7 September 2010 . “Ini menunjukkan bahwa kami unggul dibanding pesaing dalam teknologi proses dan inovasi DRAM.”

Sebagai informasi, pada kuartal kedua, pabrikasi dengan menggunakan proses teknologi 50 nanometer telah meningkat hingga 50 persen, dan mulai Agustus, migrasi ke DDR3 2GB telah rampung. Meningkatnya produksi dengan teknologi 50 nanometer berarti biaya produksi secara perlahan akan menurun.

Selain perbaikan proses produksi, Pai menyebutkan, Nanya Technology juga menekankan pada pengembangan diversifikasi produk. Sebelumnya, fokus utama Nanya adalah di bidang PC. Namun saat ini, persentase produk untuk PC akan dikurangi dari 70 persen menjadi kurang dari 50 persen.

Pai menyatakan, sebelum akhir tahun ini, Nanya juga diharapkan akan meluncurkan lini RAM untuk perangkat bergerak.

Pada kuartal ketiga, menurut Pai, DDR dan DDR2 dengan konsumsi daya rendah masih diproduksi dalam jumlah kecil. Walaupun kedua produk ini memberikan kontribusi yang terbatas terhadap pendapatan 2010, potensi pertumbuhan kedua produk ini tak terbatas.

“Hadirnya TV digital, TV 3D, dan produk elektronik konsumer lainnya akan lebih meningkatkan permintaan terhadap DRAM,” kata Pai. “Artinya, aplikasi DRAM di masa depan akan makin terdiversifikasi.”

Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]