Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Informasi yang Perlu Diketahui tentang Android M

Informasi yang Perlu Diketahui tentang Android M

Post: , 29 Mei 2015 - 05:52:25 WIB - In: Gadget - Dilihat: 224 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Informasi yang Perlu Diketahui tentang Android M

Seperti diketahui oleh banyak orang, Google memang akan menggunakan abjad huruf dalam penamaan sistem operasi terbaru mereka. Setelah Android Lollipop dengan inisial nama L, perusahaan diyakini akan menghadirkan versi terbaru lainnya yang diinisialkan dengan huruf depan M, serta hadir dengan beragam fitur pembaruan lainnya.

Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (28/5/2015), meski belum diketahui secara persis mengenai penggunaan nama versi terbaru Android nanti, namun beberapa informasi seputar Android M tersebut telah cukup ramai dibicarakan di dunia maya.

Berikut beberapa informasi yang meluas di dunia maya seputar kehadiran Android M yang ramai dibicarakan para netizen.

Android M adalah MNC

Seperti diketahui, nama versi Android pertama hingga menyusul yang terbaru, Google selalu menggunakan inisial huruf sesuai abjad dan nama makanan pencuci mulut. Maka spekulasi mengenai hal tersebut juga bergulir hingga versi terbaru kali ini, bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa kepanjangan nama M adalah Muffin atau Marshmallow.

Meski demikian, sumber lain yang mengklaim hadir dari sumber dekat internal Google, yakni CODEC, mengungkapkan bahwa perusahaan akan menggunakan nama Macadamia Nut Cookie atau bisa disingkat dengan nama MNC.

Material Design

Beberapa sumber informasi menyebutkan bahwa evolusi dari perkembangan sistem operasi versi Lollipop, yakni Android M akan hadir dengan material desain yang lebih kuat. Bahkan diklaim lebih elegan dibanding cantik layaknya desain pada OS Android versi Lollipop yang ada saat ini.

Easy Interaction

Kemudahan interaksi dengan sistem operasi Android M nanti, diungkapkan akan lebih user friendly dibanding dengan Android versi di bawahnya. Salah satunya adalah kemudahan interaksi dengan fitur perintah suara, sehingga memungkinkan pengguna mengaktifkan sebuah aplikasi maupun membangunkan sistem hanya dengan suara saja.

Performa

Sistem operasi Android M diklaim akan hadir dengan performa kinerja yang lebih baik, seperti mengakses serta waktu booting yang lebih cepat. Lainnya adalah, manajemen memori RAM yang lebih baik dibanding dengan pendahulunya, karena OS versi terbaru nanti akan bisa memanajemen aplikasi yang berjalan maupun default bawaan perangkat.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]