Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Techno » Oculus VR Akuisisi Perusahaan Teknologi 3D Real-Time

Oculus VR Akuisisi Perusahaan Teknologi 3D Real-Time

Post: , 28 Mei 2015 - 05:08:48 WIB - In: Techno - Dilihat: 188 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 5 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Oculus VR Akuisisi Perusahaan Teknologi 3D Real-Time

Oculus VR mengakuisisi perusahaan teknologi 3D real-time, Surreal Vision. Sebelumnya, Oculus VR dibeli oleh Facebook dengan biaya USD2 miliar pada Maret tahun lalu.

Surreal Vision merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penciptaan objek dan lingkungan berbasis model 3D. Kami merombak algoritma rekonstruksi gambar 3D untuk menyediakan model update dan kaya dari segala sesuatu di lingkungan, termasuk orang-orang dan interaksi mereka satu sama lain, tutur Richard Newcombe, salah satu pendiri Surreal Vision, seperti dilansir Bit-tech, Rabu (27/5/2015).

Ia mengungkapkan, pihaknya mengembangkan terobosan teknik untuk menangkap, menafsirkan, mengelola, menganalisis dan akhirnya mengulang proyek secara real-time. Akuisisi perusahaan diharapkan dapat memunculkan headset VR masa depan dengan display Oculus Rift dan teknologi kamera sensor menyerupai Kinect.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, perangkat headset virtual reality (VR), Oculus Rift akan dijual pada kuartal pertama 2016. Oculus VR mengumumkan fase penjualan tersebut melalui posting-an blog.

Website Gadgetshow.channel5 melaporkan, pengguna sudah bisa melakukan pre-order sebelum akhir tahun ini. Kabarnya, pada versi konsumen ini, Oculus Rift akan hadir dengan beberapa peningkatan dibandingkan prototipe terakhirnya.

Oculus Rift dibangun di atas kehadiran, immersion, dan kenyamanan prototipe Crescent Bay dengan sistem penelusuran yang ditingkatkan, yang mendukung pengalaman saat pengguna duduk dan berdiri, ungkap Oculus VR. Selain itu, rancangan terbaru juga memungkinkan sisi ergonomi yang diperbarui serta desain yang diklaim sangat halus.

Sumber: techno.okezone.com

Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]