Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Android One Dibanderol Lebih Mahal di Turki

Android One Dibanderol Lebih Mahal di Turki

Post: , 14 Mei 2015 - 07:27:26 WIB - In: Gadget - Dilihat: 288 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Android One Dibanderol Lebih Mahal di Turki

Berbeda dengan harga yang ditawarkan di wilayah Asia, smartphone dari program Google yakni Android One diungkapkan dijual lebih mahal di wilayah Turki. Untuk wilayah tersebut, harga ponsel yang seharusnya murah ini dibanderol USD260 atau sekira Rp3 jutaan.

Perusahaan pertama yang akan memproduksi Android One untuk wilayah Turki adalah General Mobile. Produk tersebut diungkapkan akan menggunakan spesifikasi layar dimensi 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p, serta panel layar menggunakan Gorilla Glass 4.

Sedangkan pada bagian kamera utama, produsen mengklaim menggunakan lensa kamera sebesar 13MP, dengan kamera depan 5MP. Untuk dukungan konektivitas Android One, dibekali konektivitas 4G atau LTE. Demikian seperti dilansir dari situs Android Auhtority, Rabu (13/5/2015).

Android One untuk daerah Turki dan India juga diklaim sudah menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, bahkan dijamin selama dua tahun akan mendapatkan selalu update. Kabarnya, produk yang dibanderol 699 lira Turki ini dipasarkan pada 15 Mei melalui pengecer Telpa.

Untuk diketahui, Turki memang negara yang cukup makmur dijajaran negara di pasar Asia Tenggara lainnya, sebelum Android One, ponsel lain yang juga dibanderol dengan harga selangit adalah Galaxy S6 yang mencapai USD1.000 atau lebih dari Rp13 Juta.

Turki merupakan negara ke-7 dalam daftar kerjasama Google untuk produk smartphone Android One tersebut. Sebelumnya perangkat ini dirilis di India, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, Indonesia dan Filipina.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]