Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Apps » Pembuat Game Simcity Bikin Aplikasi Jejaring Sosial Foto

Pembuat Game Simcity Bikin Aplikasi Jejaring Sosial Foto

Post: , 09 Mei 2015 - 06:19:03 WIB - In: Apps - Dilihat: 237 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 5 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Pembuat Game Simcity Bikin Aplikasi Jejaring Sosial Foto

Pembuat game populer The Sims dan SimCity kembali meluncurkan aplikasi terbaru buatannya. Namun, kali ini pria bernama Will Wright itu membuat sesuatu yang sama sekali berbeda dari aplikasi yang pernah dibuat sebelumnya.

Aplikasi teranyar besutan Wright itu bernama Thred, aplikasi berbagi foto yang menyerupai layanan jejaring sosial khusus foto seperti Instagram. Aplikasi ini akan tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS.

Thred memungkinkan para penggunanya membuat slideshow dengan menggunakan beragam pilihan fitur seperti stiker, filter, teks dan link eksternal gambar. Hasil foto yang telah di touch-up di Thred dapat langsung dibagikan (di-share) di Facebook, Twitter dan Tumblr.

Selain itu, menurut laman PC Mag, pengguna diberikan kesempatan untuk mencari gambar tambahan dari aplikasi untuk memberikan sentuhan cerita yang menarik sewaktu ditampilkan dalam gambar visualisasi buatannya.

Sewaktu ingin membuat gambar cerita, aplikasi ini menyediakan fasilitas sentuhan yang cukup baik dengan proses yang sederhana. Saat memakai Thred pengguna juga bisa menjelajahi fitur album dan memilih foto yang akan dieditnya secara mudah.

Kendati demikian, masih ada beberapa masalah di Thred, misalnya saat menambah stiker dan beberapa teks di setiap foto untuk membantu cerita yang masih kurang optimal. Lalu, filter Cheesy Avenue efek untuk membuat gambar seperti komik dan sketsa masih menghasilkan efek yang kurang bagus.

Aplikasi Thred telah tersedia bagi pengguna perangkat berbasis iOS melalui toko aplikasi Apple App Store secara gratis. Untuk bisa menjajal aplikasi ini, pengguna iOS harus mengubah pengaturan App Store miliknya ke lokasi di Amerika Serikat

Sumber: tekno.liputan6.com

Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]