Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Techno » Strategi Produsen Smartphone China Kuasai Pasar Indonesia

Strategi Produsen Smartphone China Kuasai Pasar Indonesia

Post: , 06 Mei 2015 - 05:27:24 WIB - In: Techno - Dilihat: 198 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 3 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Strategi Produsen Smartphone China Kuasai Pasar Indonesia

Semakin menguatnya posisi produk smartphone China di pasar Indonesia diakui oleh raksasa global seperti Samsung cukup mengganggu penjualan smartphone buatan mereka. Lantas bagaimana tanggapan perusahaan asal China ZTE terkait hal tersebut?

ZTE yang merupakan produsen handset yang juga berasal dari Negeri Tirai Bambu itu pun menganggap keberhasilan produsen asal China seperti tersebut dengan positif. ZTE pun memaparkan strategi yang ditempuhnya guna menguasai pasaran lokal di berbagai negara.

“Semua produsen menghadapi masalah yang sama. ZTE menjadi salah satu pemain yang penting dalam produsen smartphone karena telah berkecimpung lama dalam bisnis smartphone. Kami berusaha untuk meraih pasar lokal dengan membuka banyak kantor di berbagai negara dengan presentase pegawai 50 persen China dan 50 persen lokal. Jadi itu merupakan salah satu cara bagi kami untuk mengakses dan menguasai pasar lokal,” ujar Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Mobile Devices Indonesia di Jakarta, (5/5/2015).

Fritz juga menganggap Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar yang penting bagi ZTE. Meskipun saat ini pangsa pasar terbesar ZTE masih berada di Amerika Serikat, namun ZTE tetap menganggap Indonesia merupakan pasar yang potensial.

“Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi ZTE, meskipun saat ini Amerika Serikat masih menjadi pasar penjualan terbesar, dan kami menempati peringkat keempat di sana. Meski begitu, ZTE tetap akan menghadirkan smartphone dengan kualitas dan desain terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Fritz.

Sumber: techno.okezone.com

Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]