Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Game » Rasakan Sensasi Rumah Hantu di Game AR 'Night Terrors'

Rasakan Sensasi Rumah Hantu di Game AR 'Night Terrors'

Post: , 05 Mei 2015 - 05:26:09 WIB - In: Game - Dilihat: 241 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 6 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Rasakan Sensasi Rumah Hantu di Game AR

Sebuah game horor Augmented Reality (AR) terbaru berjudul Night Terrors memberikan pengalaman berbeda karena mampu mengubah rumah pemainnya menjadi sarang hantu. Hantu dalam game bahkan akan langsung muncul di berbagai sudut rumah pemain melalui smartphone.

Sebagaimana dilaporkan Recombu, Senin (4/5/2015), game garapan developer Novum Analytics tersebut menciptakan pengalaman gaming ultra yang mengubah rumah pemainnya menjadi sarang hantu. Suasana mencekam dan penuh teror akan langsung dirasakan gamer yang memainkan permainan tersebut.

Game Night Terrors bekerja dengan menggunakan berbagai macam sensor di smartphone Anda untuk memetakan lingkungan rumah. Perancang game Night Terrors, Brian Mitchell, mengungkapkan bahwa permainan Night Terros mampu memetakan lingkungan rumah gamer, data yang diperoleh itu nantinya akan digunakan untuk acuan menempatkan berbagai teror di dalam sudut-sudut rumah gamer.

Penempatan efek seperti audio erangan hantu di berbagai tempat di dalam rumah pun diklaim terdengar sangat nyata. Gamer nantinya akan mampu mendengar suara-suara erangan hantu dari berbagai sisi rumah, seperti sisi lain dari pintu kamar tidur, dan tempat-tempat lainnya.

Permainan ini menempatkan Anda sebagai pahlawan dalam game horor yang Anda ciptakan sendiri. Pemain akan dituntut untuk berusaha mencari dan menyelamatkan seorang gadis kecil yang hilang di rumah, tampilan hantu di rumah para gamer yang tampak melalui smartphone akan terlihat sangat nyata berkat efek CGI.

Game Night Terrors akan kompatibel dengan smartphone yang memiliki hardware yang mendukung game AR dan Vr. iPhone 5 menjadi salah satu smartphone yang dapat digunakan untk memainkan permainan ini, namun ke depannya, developer juga berencana untuk menghadirkan Night Terrors untuk platform lainnya.

Novum Analytics selaku pihak pengembang Night Terrors masih dalam tahap pembangunan untuk menghasilkan grafis yang lebih baik. Melalui situs crowdfunding IndieGogo, developer game Night Terrors berharap mampu mendapatkan dana USD70.000.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]