Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Microsoft Hapus Logo Nokia pada Seri Lumia 735

Microsoft Hapus Logo Nokia pada Seri Lumia 735

Post: , 29 April 2015 - 06:10:52 WIB - In: Gadget - Dilihat: 228 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 6 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Microsoft Hapus Logo Nokia pada Seri Lumia 735

Pada September lalu Microsoft mengumumkan kehadiran seri Lumia 735 dengan masih menggunakan nama Nokia. Dikabarkan akan segera diluncurkan di Amerika Serikat, muncul sebuah bocoran gambar yang menunjukkan logo Nokia pada seri Lumia 735 dihapus.

Dilansir laman Phonearena, Selasa (28/4/2015), tepat pada hari ini, gambar handset yang diduga merupakan seri Lumia 735 muncul ke publik. Gambar tersebut terungkap dalam akun Twitter resmi Lumia, sebuah gambar handset Lumia yang diduga seri 735 yang didukung oleh operator Verizon muncul.

Setelah diteliti, smartphone yang gambarnya muncul di akun Twitter Lumia tersebut memiliki kemiripan spesifikasi dengan seri Lumia 735 mulai dari earpiece, kamera depan, tombol samping, kamera belakang, dan speaker belakang. Namun, satu hal yang menarik, yakni kenyataan yang menunjukkan bahwa logo Nokia pada seri 735 dihapus.

Twitt untuk smartphone misterius tersebut juga menyiratkan bahwa smartphone Lumia 735 bukan sepenuhnya tentang smartphone, namun sebuah aplikasi Windows yang disebut Spectrum Analyzer.Tak berselang lama gambar smartphone misterius dalam akun Twitter tersebut langsung dihapus, namun sayangnya screenshot foto handset yang menunjukkan bahwa logo Nokia pada seri 735 dihapus sudah terlanjur tersebar.

Lumia 735 diperkirakan akan diumumkan oleh Verizon dalam waktu dekat. Handset ini akan menampilkan dukungan 4G LTE, dan didukung spesifikasi lain seperti layar 4,7 inci 720p, 5MP kamera menghadap ke depan, kamera belakang 6,7 MP Carl Zeiss, prosesor Snapdragon 400, dan RAM 1 GB.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]