Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Apps » Kesan Menggunakan Fitur WhatsApp Call di Android

Kesan Menggunakan Fitur WhatsApp Call di Android

Post: , 06 April 2015 - 05:31:41 WIB - In: Apps - Dilihat: 303 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 6 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Kesan Menggunakan Fitur WhatsApp Call di Android

WhatsApp belum lama ini telah merilis update terbaru aplikasi dengan nomor versi 2.12.5. Pembaruan itu mengizinkan pengguna untuk melalukan panggilan telefon menggunakan WhatsApp melalui internet.

Setelah pengguna memperbarui versi WhatsApp tersebut, maka pengguna akan langsung mendapatkan tampilan baru dari layanan Instant Messenging tersebut. Tampilan akan berubah dan memuat tiga menu utama yang disajikan dalam bentuk kanal atau kolom, pertama Calls, Chats, dan Contact.

Kolom Calls memuat log panggilan keluar maupun masuk dari pengguna WhatsApp lain yang menghubungin Anda. Chats berisi daftar pesan atau chatting yang telah dilakukan sedangkan Contact berisi nama-nama pengguna WhatsApp lain yang berada dalam jaringan Anda.

Untuk menggunakan layanan telefon pada WhatsApp dapat menggunakan cara sebagai berikut. Pertama pengguna bisa menggunakan kolom chat kemudian menyentuh foto orang yang akan ditelefon. Setelah itu, akan muncul tampilan (pop up) yang yang memuat status, telefon, dan chat.

Pengguna tinggal menekan gambar berbentuk gagang telefon untuk melalukan panggilan. Okezone sempat mencoba layanan ini untuk menelefon pengguna yang berada di Jakarta. Suara yang dikeluarkan cukup jernih dan bagus namun memang sedikit terasa delay alias keterlambatan antara ucapan dan pesan yang terdengar.

Sambungan telefon menggunakan WhatsApp juga terbilang ringan. Pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan respon. Saat koneksi internet berada dalam kondisi lemah seperti edge (2G) sekalipun, sambungan masih dapat dilakukan meski memang akan terasa putus-putus saat mengobrol.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]