Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » People » Ini Dia Pimpinan Baru Studio Xbox, Kudo Tsunoda

Ini Dia Pimpinan Baru Studio Xbox, Kudo Tsunoda

Post: , 11 Maret 2015 - 05:35:37 WIB - In: People - Dilihat: 373 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 9 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Ini Dia Pimpinan Baru Studio Xbox, Kudo Tsunoda

Bagi Anda para pengguna Xbox, mungkin ada yang mengenal nama Kudo Tsunoda. Ya, dia adalah Corporate Vice President dari Microsoft dan juga orang penting yang berada di balik Kinect dan HoloLens.

Menurut informasi yang dilansir laman Gamespot, Selasa (10/3/2015), Tsunoda baru saja dipromosikan untuk menduduki posisi baru di Microsoft, terutama divisi Xbox. Tsunoda akan memimpin beberapa studio milik Microsoft seperti Rare, Lionhead dan Lift London.

Tsunoda ternyata juga memiliki rencana untuk bekerjasama dengan tim eksternal yang akan mengembangkan game ekslusif Xbox seperti Scalebound, Quantum Break dan Crackdown.

Dari video wawancara di bawah ini, Tsunoda mengatakan bahwa ia berharap akan memberikan kesempatan terbaik bagi tim-timnya untuk membawa pengalaman bekerja yang inovatif dan juga `gamer-centric`.

Dengan hadirnya Tsunoda memimpin beberapa studio Xbox, ternyata divisi Xbox juga memiliki beberapa perubahan posisi organisasi. Hanno Lemke, selaku general manager dari Black Tusk, studio di balik Gears of War, sekarang akan mengawasi studio-studio Xbox yang ada di Inggris dan juga Press Play yang berlokasi di Denmark.

Tak hanya Hanno Lemke, John Needham, pemimpin Lionhead Studios juga ternyata pindah ke Redmond, Washington, untuk lebih fokus mengerjakan pengembangan HoloLens dan juga IP Xbox yang baru. Selain Lemke dan Needham, Will Mozel yang juga merupakan general manager dari BigPark akan pindah ke Black Tusk.

Tsunoda juga mengungkap bahwa pihaknya akan lebih fokus untuk membahas franchise Gears of War dalam waktu dekat ini. Bahkan ia ternyata juga ingin para pengguna Xbox lebih terlibat dalam proses pembuatan game Xbox. Salah satu upaya yang dilakukan olehnya adalah membuat akun Twitter agar bisa langsung berinteraksi dengan para pengguna Xbox.

Semoga karir baru Tsunoda membawa dampak positif bagi konsol Xbox di masa mendatang.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]