Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Facebook Cs Sambangi Lab Rahasia Apple Watch

Facebook Cs Sambangi Lab Rahasia Apple Watch

Post: , 09 Maret 2015 - 05:36:25 WIB - In: Gadget - Dilihat: 289 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Facebook Cs Sambangi Lab Rahasia Apple Watch

Apple memiliki sebuah lab rahasia yang terasing dari dunia luar. Bahkan Apple membatasi barang yang boleh masuk ke dalam ruangan tersebut, termasuk kertas dan ponsel juga dilarang.

Kendati pengawasan sangat ketat, Apple memberikan akses khusus kepada sejumlah perusahaan memasuki lab tersebut. Produk Apple yang ada di dalam lab itu adalah Apple Watch.

Melalui akses khusus itu, sejumlah perusahaan bisa mengetahui lebih rinci soal Apple Watch. Bayerische Motoren Werke AG, Facebook Inc., United Continental Holdings Inc dan sejumlah perusahaan lain dilaporkan menghabiskan waktu selama beberapa pekan di kantor pusat Apple di Cupertiono, California, Amerika Serikat (AS) atau tepatnya di dalam lab rahasia tersebut.

Menurut sumber, perusahaan-perusahaan itu menjajal smartwatch Apple secara langsung, melakukan pengujian dan menyempurnakan aplikasi yang akan debut bersamaan dengan perangkat tersebut. Apple Watch diprediksi akan dirilis ke pasar pada bulan depan.

Apple dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan. Hal serupa juga diterapkan oleh Apple untuk pekerjaan ini, termasuk menerapkan langkah-langkah yang cukup ekstrim untuk merahasiakan pekerjaan yang tengah dilakukan.

Secara terpisah, sumber lain mengatakan bahwa tidak ada akses internet di lab dan tidak ada material luar yang boleh di bawa ke dalam ruangan tersebut. Bahkan Apple menyimpan kode aplikasi yang dikembangkan mitra-mitranya dan baru dikirim kepada mereka ketika waktu perkenalkan Apple Watch telah dekat.

Vice President and Creative Director Startwood Hotels Resort Worldwide Inc, Stephen Gates, mengakui bahwa standar Apple sangat tinggi. Startwood Hotels Resort Worldwide Inc membuat aplikasi Apple Watch, yang berfungsi untuk membuka pintu kamar hotel.

Ada banyak rahasia, tutur Gates. Ditambahkan Gates, dia beberapa kali mendatangi kantor pusat Apple untuk mengembangkan software itu. Demikian seperti dilansir Bloomberg, Minggu (8/3/2015).

Adapun Apple akan menggelar sebuah acara khusus pada Senin, 9 Maret. Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, dilaporkan akan menonjolkan informasi tentang aplikasi Apple Watch dalam acara tersebut.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]