Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » iPhone 6 'BM' Turun Harga

iPhone 6 'BM' Turun Harga

Post: , 01 Oktober 2014 - 05:31:00 WIB - In: Gadget - Dilihat: 299 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 3 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
iPhone 6

Dua smartphonebaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ditunda peluncurannya di Tiongkok. Hal itu membuat perangkat baru Apple itu masuk ke negara tersebut secara tidak resmi. Belakangan, harga iPhone di pasar gelap Tiongkok mengalami penurunan.

Para pengimpor perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tak resmi di Tiongkok terpaksa harus menurunkan harga jualnya. Sebab, permintaan akan dua smartphone Apple terbaru itu kian menurun.

Menurut lapiran The New York Times, Senin (29/9/2014), harga iPhone 6 selundupan yang pada saat peluncurannya bisa dijual antara 1.950 hingga 2.440 dollar AS itu kini turun menjadi 1.060 hingga 1.430 dollar AS saja.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terpaksa diluncurkan belakangan di Tiongkok karena Apple menghadapi kendala perizinan dari regulator telekomunikasi di negara tersebut.

Namun hal itu tidak membuat konsumen kehilanagan akal. Banyak dari mereka yang membeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di negara lain lalu membawa pulang ke Tiongkok dan menjualnya kembali.

Banyak cara yang dipakai untuk menyelundupkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke Tiongkok. Salah satu modus yang dipakai importir gelap adalah dengan memasukkannya ke dalam kemasan kotak kue.

Walau demikian, masih banyak pula konsumen Apple di Tiongkok yang menunggu Apple memasarkan iPhone terbarunya itu secara resmi. Mereka berharap bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Apple sendiri mengklaim penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di beberapa negara telah menembus angka 10 juta unit dalam waktu 72 jam setelah peluncurannya.

Di Indonesia, dua perangkat terbaru Apple itu rencananya akan mulai dipasarkan sebelum akhir tahun ini.

Sumber: tekno.kompas.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]