Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Adu Jotos Warnai Antrean iPhone 6

Adu Jotos Warnai Antrean iPhone 6

Post: , 23 September 2014 - 05:59:00 WIB - In: Gadget - Dilihat: 357 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 4 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Adu Jotos Warnai Antrean iPhone 6

Antrean calon pembeli iPhone 6 semakin memanas. Bahkan laman Mirror melaporkan bahwa telah terjadi perkelahian antara seorang pria pengantre iPhone 6 dengan penjaga toko di Apple Store kota Paris, Perancis.

Berdasarkan rekaman singkat kamera smartphone yang beredar di internet, terlihat bagaimana sejumlah polisi Paris yang sedang berusaha menenangkan pria pengantre yang mengamuk.

Sementara para pengantre lain yang memang sengaja datang sejak berhari-hari lalu ke pusat perbelanjaan Val d&Europe di Paris, terlihat menjadikan perkelahian itu sebagai tontonan menarik.

Seorang saksi mata kejadian mengatakan: Toko ini (Apple Store Paris) sangat tidak terorganisir. Mereka tampaknya tidak menduga akan ada banyak orang yang berlari menuju toko mereka tepat setelah pusat perbelanjaan resmi dibuka. Para staf Apple Store langsung meminta bantuan polisi.

Setelah polisi tiba, keadaan justru semakin tak terkendali, ada ketegangan antara pengantre dengan staf Apple Store. Terjadi saling dorong-mendorong antara pengantre dan staf toko, sekitar lima orang polisi pun akhirnya turun tangan, sambung saksi mata tersebut.

Smartphone generasi terbaru iPhone 6 sendiri baru saja resmi dirilis pada hari Jumat (19/9/2014). Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris adalah negara-negara yang berkesempatan untuk mencicipi ponsel pintar anyar besutan Apple itu terlebih dulu.

Menurut yang dilaporkan laman Business Insider, Senin (22/9/2014), antrean mengular sudah terlihat di depan toko retail Apple Store masing-masing negara hingga saat ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah berada di lokasi Apple Store selama berhari-hari.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]