Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Apple Ungkap Angka Fantastis Penjualan iPhone 6

Apple Ungkap Angka Fantastis Penjualan iPhone 6

Post: , 18 September 2014 - 05:49:50 WIB - In: Gadget - Dilihat: 278 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 5 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Apple Ungkap Angka Fantastis Penjualan iPhone 6

Sesi pemesanan awal (pre-order) perangkat smartphone terbaru besutan Apple Inc. diklaim berhasil mencetak rekor. Angka-angka fantastis yang berhubungan dengan pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akhirnya pun terkuak.

Perusahaan berbasis di Cupertino, California itu secara terbuka mengungkap raihan pemesanan iPhone 6. Dalam keterangan resminy, perusahaan tersebut menyatakan bahwa generasi teranyar iPhone itu membuat angka pesanan di atas 4 juta unit dalam 24 jam pertama.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus lebih baik dalam segala hal dan kami senang karena para konsumen menyukai keduanya seperti halnya kami, ujar Tim Cook, CEO Apple seperti dikutip Liputan6.com dari laman Phone Arena.

Pemimpin Apple sepeninggal Steve Jobs itu mengungkapkan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sukses membuat catatan rekor baru di perusahannya dan melebih apa yang diperkirakan oleh perusahaannya.

Minat yang tinggi itu akhirnya membuat server pemesanan iPhone berjalan lambat. Akibatnya, pengiriman iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mungkin akan mengalami mundur sampai dengan 3-4 pekan dari jadwal yang telah ditentukan.

Cook juga mengaku pihaknya tak sabar untuk segera merilis dua produk baru itu pada 19 September mendatang. Kami tak sabar untuk menyampaikan iPhone tersebut ke tangan para konsumen mulai hari Jumat ini, tambahnya.

Apple pada tahun lalu mampu menjual 9 juta unit iPhone 5S dan iPhone 5C dalam sepekan pertama. Sebagian pihak memprediksi rekor itu bakalan terpecahkan, bahkan rumor menyebutkan penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bakalan mencapai 16 juta unit pada masa penjualan awal.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]