Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Apple Butuh 3 Tahun Siapkan Apple Watch

Apple Butuh 3 Tahun Siapkan Apple Watch

Post: , 17 September 2014 - 04:50:38 WIB - In: Gadget - Dilihat: 403 kali

1 bintang comment 1 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Apple Butuh 3 Tahun Siapkan Apple Watch

Apple akhirnya bergabung dengan vendor smartphone lain ke dalam pasar jam tangan pintar atau yang selama ini dikenal dengan nama smartwatch. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) ini memperkenalkan Apple Watch pada 9 September dan akan mulai dijual pada awal 2015.|

Setelah Apple Watch berhasil menjadi berita utama di sejumlah media, Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, akhirnya buka suara soal perangkat wearable tersebut. Pembawa acara sekaligus jurnalis Charlie Rose berhasil mewawancarai Cook dan berbicara mengenai berbagai hal tentang Apple, salah satunya Apple Watch.

Dalam wawancara itu, Cook mengungkapkan bahwa Apple menyiapkan Apple Watch selama tiga tahun. Perusahaan merilis smartwatch itu lebih awal, sehingga para developer bisa membuat aplikasi khusus untuk produk tersebut.

Apple Watch sendiri adalah kategori produk baru pertama di bawah pimpinan Cook. Dia pun menyambut gembira kehadiran Apple Watch.

Fungsi yang dimiliki Apple Watch sangat hebat, tuturnya soal kemampuan komputasi smartwatch tersebut. Demikian seperti dilansir USA Today, Selasa (16/9/2014).

Lebih lanjut, Apple Watch akan tersedia pada awal tahun depan dengan harga mulai dari US$ 349. Perangkat ini tidak hanya bisa terhubung dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tapi juga iPhone 5, iPhone 5c, serta iPhone 5s.

Perangkat ini sangat menarik dan luar biasa. Pengguna Apple Watch akan bisa lebih mengontrol semua aktivitasnya dan mengetahui notifikasi yang ada di iPhone lewat pergelangan tangannya, ungkap Cook saat memperkenalkan Apple Watch.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

kedai jasa seo 1 bintang - yes, akhirnya ketemu juga dengan artikel ini. thanks boss!!!
[ Tulis Komentar ]

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]