Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Gadget » Acer Perkenalkan 'Gelang Pintar' di Indonesia Akhir 2014

Acer Perkenalkan 'Gelang Pintar' di Indonesia Akhir 2014

Post: , 13 September 2014 - 08:32:38 WIB - In: Gadget - Dilihat: 232 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 2 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Acer Perkenalkan

Acer salah satu perusahaan teknologi ternama di dunia mulia melangkahkan bisnisnya di pasar wearable device dengan segera memperkenalkan gelang pintar (armband). Berbeda dengan Samsung, Apple, Motorola, Asus, dan Sony yang sibuk memamerkan smartwatch-nya. (jam tangan pintar).

Gelang yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti jam tangan, alat ukur kesehatan (detak jantung saat berolahraga) dan lainnya akan segera meluncur di Indonesia. Namun tolak ukur utama yang disematkan pada gelang ini adalah untuk kesehatan.

“Bisa dikatakan gelang ini untuk kesehatan juga sangat tepat, selain juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti jam tangan,” kata Presdien Dirictor Acer Indonesia, Herbert Ang menjawab pertanyaan Okezone, Jumat (12/9/2014).

Gelang dengan nama Acer Liquid Leap akan mulai diperkenalkan di Tanah Air pada kuartal keempat 2014 (sekira November). Saat ini, kata Herbert masih dalam proses uji sertifikasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Hebatnya, gelang pintar ini juga mendukung fitur notifikasi SMS dan panggilan masuk dari smartphone Acer yang sudah terkoneksi dengan Liquid Leap. Dengan berbahan karet, diyakini akan tetapi kuat meski sering terkena sinar matahari dan tidak mudah melar.

Selain itu, gelang ini cukup aman dan tidak menimbulkan kerusakan pada kulit si pemakainnya. Acer untuk memberikan pilihan, menyediakan banyak pilihan warna, diantaranya hitam, merah, hijau, putih, orange dan lainnya.

Selanjutnya, untuk mengetahui bagaimana detil dari keunggulan produk baru Acer ini, dan berapa harga yang akan ditawarkan ke publik Indonesia, Acer masih belum mau membocorkan. “(harga dan spesifikasi) lengkapnya nanti yah, setelah resmi diluncurkan, jangan dibocorkan sekarang,” ujar Herbert tertawa.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]