Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » People » Mantan Bos Microsoft Beralih Profesi Jadi Motivator

Mantan Bos Microsoft Beralih Profesi Jadi Motivator

Post: , 18 Juni 2014 - 06:52:15 WIB - In: People - Dilihat: 423 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 9 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Mantan Bos Microsoft Beralih Profesi Jadi Motivator

Setelah resmi pensiun dari posisi CEO Microsoft, Steve Ballmer diketahui kini punya aktivitas baru di industri olahraga. Beberapa waktu lalu Ballmer dikabarkan sukses memenangi lelang penjualan tim bola basket asal Los Angeles, LA Clippers.

Namun mengurusi tim bola basket ternyata bukanlah satu-satunya kegiatan yang kini digeluti oleh Ballmer. Pria yang sebelumnya sempat menahkodai Microsoft selama 14 tahun itu dilaporkan juga mulai merintis karir sebagai seorang motivator.

Dilansir laman Mashable, Rabu (18/6/2014), pada acara upacara wisuda kelulusan di Universitas Washington yang berlangsung 15 Juni kemarin, Ballmer dipercaya sebagai pembicara inti. Di acara tersebut Ballmer mendapatkan kesempatan berbicara di depan para sarjana baru selama 15 menit.

Dengan bersemangat ia membuka pidatonya, Pengembangan, pengembangan dan pengembangan! Kesempatan, kesempatan dan kesempatan! Semua itu menunggu kalian!

Saya tidak tahu kenapa saya putus sekolah di jurusan bisnis dan lebih memilih untuk datang ke Microsoft. Orangtua saya mengira bekerja di Microsoft saat itu adalah sebuah kesalahan. Tak ada satu pun sarjana saat itu di Microsoft, tapi kami memiliki ide-ide gila. Dan saya sangat beruntung bisa bergabung dengan mereka saat itu, ungkap Ballmer di depan ratusan wisudawan.

Selain membawakan pidato dengan semangat berapi-api, Ballmer pun tak lupa untuk menyelipkan sejumlah lelucon untuk memeriahkan suasana.

Ballmer sendiri sebenarnya memiliki &karir& pendidikan yang tidak begitu mulus. Ia sempat dikeluarkan dari sekolah bisnis Stanford Graduate School of Business.

Namun akhirnya ia berhasil lulus menjadi sarjana di Harvard University. Bahkan ia pun sukses meraih gelar Doktor di bidang ilmu pengetahuan.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]