Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Internet » Jadi Sarang Malware, Bos Apple Sindir Android

Jadi Sarang Malware, Bos Apple Sindir Android

Post: , 05 Juni 2014 - 04:41:58 WIB - In: Internet - Dilihat: 326 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Jadi Sarang Malware, Bos Apple Sindir Android

CEO Apple Tim Cook memberikan update singkat seputar adopsi sistem operasi iOS 7 di acara Worldwide Developers Conference (WWDC) di San Francisco. Dalam sesi itu Cook memojokkan Android, sistem operasi yang didistribusikan Google dan paling banyak digunakan vendor smartphone, Samsung.

Bahkan dengan nada bercanda Cook mengatakan bahwa Android &menguasai& 99% pasar malware perangkat mobile. Cook juga memaparkan bahwa hampir setengah dari pembeli iPhone di China beralih dari Android ke iOS Apple dalam enam bulan terakhir.

Mereka ingin mendapatkan pengalaman yang lebih baik, kata Cook yang langsung disambut tawa penonton sebagaimana dilansir laman The Register.

Pada slide presentasi yang lain, Cook menunjukkan bahwa hampir sembilan dari 10 pengguna telah mengupgrade sistem operasi perangkat mereka ke versi terbaru iOS 7.

Ini kontras dengan Android, kata Cook sambil menunjukkan statistik bahwa kurang dari satu dari 10 pengguna Android yang menggunakan Android terbaru, KitKat.

Dan sebaliknya, Cook memaparkan bahwa lebih dari sepertiga pengguna masih menjalankan Android versi empat tahun lalu. Walhasil mereka tidak bisa mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur terbaru, tidak dapat menjalankan aplikasi terbaru, dan tidak mendapatkan update keamanan.

Menurut Cook, berkat update software yang selalu dikontrol Apple, 89% dari pengguna iOS sekarang telah meng-update sistem operasi perangkat mobile mereka ke iOS 7.

Dalam sebuah diagram pie pada slide yang ditampilkan, Cook menunjukkan bahwa versi terbaru Android (Android KitKat) hanya memiliki pangsa pasar 9%, sementara iOS 7 mencapai 89%.

Cook juga menambahkan bahwa iOS memiliki rating kepuasaan 97%, menurut penelitian dari ChangeWave.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]