Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Internet » Pengguna Instagram Indonesia Kopi Darat di Ajang Instameet

Pengguna Instagram Indonesia Kopi Darat di Ajang Instameet

Post: , 19 Mei 2014 - 05:13:40 WIB - In: Internet - Dilihat: 260 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 4 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Pengguna Instagram Indonesia Kopi Darat di Ajang Instameet

Situs berbagi foto Instagram sudah bukan barang baru di kalangan pengguna internet di Indonesia. Situs ini menjadi ajang berbagi dan unjuk gigi kemampuan menangkap gambar lewat berbagai jenis kamera.

Untuk pertama kalinya, komunitas para pengguna Instagram di Tanah Air mengikuti ajang tahunan bernama &Instameet& yang dihelat serentak di seluruh dunia. Ajang ini tak ubahnya sebagai momentum &kopi darat& bagi para pengguna Instagram.

Ada Worldwide Instameet yang sudah masuk ke-9 pada tahun ini di seluruh dunia ada pilihan tanggal 17 atau 18 Mei. Kita ingin coba ikut ambil bagian di momen instameet sekaligus &kopi darat& biar kita bisa kenal lebih dekat sesama pengguna Instagram, bukan cuma akrab di dunia maya, ungkap Muhammad Jocky, salah satu host di ajang Instameet Jakarta.

Persiapan Instameet Jakarta dilakukan dalam sebulan untuk menentukan lokasi, survey maupun promosi kepada pengguna lainnya. Terdapat empat (4) lokasi yang dipakai sebagai tempat berkumpul para pengguna Instagram yakni Taman Mini Indonesia Indah, Kota Tua, Universitas Indonesia dan Taman Menteng.

Rencananya kita akan kumpulin semua rombongan di Monas untuk sharing dan foto bareng. Targetnya sih ada 500 orang yang ada di Monas, kita sedang menuju ke sana sekarang, tandas Jocky yang dihubungi tim Tekno Liputan6.com lewat saluran telepon, Minggu (18/5/2014).

Peserta Instameet Jakarta yang digelar 18 Mei 2014 ini tak sepenuhnya berasal dari sekitar Jakarta. Beberapa peserta kopi darat itu merupakan pengguna aktif Instagram dari Bandung, Malang, Ciamis bahkan dari Malaysia.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]