Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Hardware » Pendiri Oculus Rift Angkat Bicara Soal Akuisisi Facebook

Pendiri Oculus Rift Angkat Bicara Soal Akuisisi Facebook

Post: , 18 April 2014 - 07:51:29 WIB - In: Hardware - Dilihat: 274 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 7 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Pendiri Oculus Rift Angkat Bicara Soal Akuisisi Facebook

Pada akhir Maret 2014, Facebook telah mengakuisisi Oculus Rift dengan dana sebesar USD2 Miliar. Sebagian pengguna mungkin bertanya-tanya, apa yang sedang direncanakan Facebook dan Oculus Rift.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (17/4/2014), saat Facebook mengumumkan akuisisi Oculus Rift, perusahaan mendapatkan reaksi dari developer dan konsumen. Oculus memastikan bahwa pihaknya tetap memiliki otonomi atau perusahaan Virtual reality (VR) ini masih memiliki kemandirian, tanpa campur tangan Facebook.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di YouTube, pendiri Oculus VR, Palmer Luckey mengatakan bahwa akuisisi oleh Facebook tahun ini akan masuk akal bagi kritikus. Mengetahui apa yang terjadi di belakang layar dan apa yang kami butuhkan (uang) untuk melakukan sesuatu dan apa yang kami akan kami dapat melakukan dengan kesepakatan ini, saya tahu untuk diri saya sendiri bahwa ini adalah yang terbaik yang mungkin bisa kami lakukan, jelas Luckey.

Luckey menambahkan, orang-orang yang memberikan masukan atau kritik itu, menurutnya mereka adalah orang-orang yang setuju dengan kesepakatan akuisisi. Satu tahun dari sekarang, semua orang, saya pikir bahkan banyak yang ragu-ragu, akan melihat dan mengatakan, &Anda tahu apa? mereka benar-benar membuat pilihan terbaik&, terangnya.

Masih belum diketahui produk konkret apa yang akan muncul di pasaran, hasil dari akuisisi Facebook dengan Oculus Rift. Kemungkinan, sumber daya Facebook, koneksi dan pengalamannya akan membawa perusahaan untuk lebih mengembangkan teknologi headset Oculus Rift.

Sumber: techno.okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]