Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Startup » 10 Startup Lokal Bersaing di Serpong

10 Startup Lokal Bersaing di Serpong

Post: , 28 Maret 2014 - 10:38:34 WIB - In: Startup - Dilihat: 532 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 9 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
10 Startup Lokal Bersaing di Serpong

Ajang pencarian perusahaan rintisan internet (startup) terbaik, Echelon Indonesia Satellite 2014 kembali digelar. Tahun ini, pihak penyelenggara, e27 menunjuk Skystar Ventures Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sebagai tuan rumah.

Skystar Ventures menyambut baik acara ini karena sesuai dengan misi kami sebagai wadah kewirausahaan, Echelon Indonesia Satellite 2014 ini menjadi pemacu semangat dalam kompetisi bergengsi, ujar Executive Director SkyStar Ventures, Geraldine Oetama, dalam pembukaan acara pada Kamis (27/3/2013) di kampus Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang.

Acara ini sebelumnya telah lebih dulu diselenggarakan oleh beberapa negara Asia lainnya antara lain Malaysia, Hongkong, Thailand, Jepang, Filipina yang nantinya dilanjutkan ke Singapura, Korea, dan Vietnam.

Sebanyak sepuluh finalis startup telah terpilih dan akan berkompetisi menjadi yang terbaik. Kesepuluh finalis startup yang terdiri dari akuntingmudah.com, Codemi Global, PT Buqu Global, Portal Indonesia, JKTgo, Maskoolin, Spavista, ThingTank, Klikmusik, dan Dinopal akan melakukan pitching.

Pitching sendiri merupakan kesempatan bagi para finalis untuk mempresentasikan kelebihan dari startup miliknya sehingga para panelis juri tertarik. Startup yang terpilih akan mengikuti Tech Conference Echelon 2014 di Singapura, 10 dan 11 Juni mendatang.

Selain pitching, acara Echelon Indonesia ini juga diisi oleh seminar dari pendiri startup pemenang Echelon Satellite tahun lalu, Gregorius Bimantoro, pendiri Atoma Medical yang dikenal lewat situs layanan kesehatan tanyadok.com.

Dengan harapan sosialisasi dan bagi pengalaman ini akan memacu semangat komunitas startup Indonesia untuk terus berkembang dan maju di masa yang akan datang. Sehingga startup lokal mampu bersaing di kancah internasional.

Sumber: tekno.kompas.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]