Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Apps » Fitur Telepon Gratis Segera Tersedia di WhatsApp?

Fitur Telepon Gratis Segera Tersedia di WhatsApp?

Post: , 17 Maret 2014 - 04:34:31 WIB - In: Apps - Dilihat: 396 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 12 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Fitur Telepon Gratis Segera Tersedia di WhatsApp?

Sejauh ini WhatsApp telah mendukung para penggunanya untuk saling berkirim berbagai jenis konten perpesanan mulai dari teks, gambar dan video. Namun sayang masih ada satu kekurangan yang belum tersedia di aplikasi perpesanan instan milik Facebook tersebut. Kekurangan itu adalah tidak adanya fitur telepon gratis.

Namun tenang saja, baru-baru ini menurut laporan Apple Insider telah beredar di dunia maya bocoran screenshot tampilan fitur telepon gratis (voice calling) yang diprediksi bakal segera tersedia di WhatsApp. Meski belum ada tanggapan resmi dari pihak WhatsApp, setidaknya bocoran ini dapat sedikit memberi angin segar bagi para pengguna setianya.

Pada bocoran itu terlihat sebuah tulisan &WhatsApp Call& di bagian pojok kanan atas screenshot. Tampilan navigasinya terlihat cukup sederhana khas WhatsApp. Terdapat sejumlah tombol dengan fungsi dasar seperti tombol untuk mengatur volume mikrofon dan tombol pilihan kembali ke menu message.

Sebelum beredarnya bocoran ini, salah satu pendiri WhatsApp Jan Koum sempat menyatakan niatannya untuk segera menghadirkan fitur voice calling di acara Mobile World Congress 2014 yang berlangsung Februari kemarin. Namun sayang, saat itu Koum enggan berbicara lebih jauh.

WhatsApp sendiri beberapa hari lalu baru saja merilis versi update untuk pengguna Android. Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan terkait dengan privasi. Namun yang menarik adalah fitur metode pembayaran biaya langganan bernama &Pay for a friend&.

Dengan fitur ini Anda bisa membayari iuran langganan WhatsApp teman atau keluarga, meski platform ponsel yang digunakan berbeda, seperti iOS, BlackBerry dan Windows Phone.

Selain fitur membayari teman, update WhatsApp terbaru untuk Android juga memungkinkan Anda mangatur status &last seen& dan siapa saja yang bisa melihat foto profil Anda. Chat history juga bertambah panjang kapasitasnya. Tersedia pula tombol pintas (shortcut) kamera yang diletakkan pada bagian homescreen agar Anda dapat mengirim gambar lebih cepat.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]