Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » People » Bill Gates Masih Jadi Orang Terkaya di Dunia

Bill Gates Masih Jadi Orang Terkaya di Dunia

Post: , 05 Maret 2014 - 01:03:03 WIB - In: People - Dilihat: 418 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 10 tidak suka 4increase font decrease font share via addthis
Bill Gates Masih Jadi Orang Terkaya di Dunia

Majalah Forbes kembali melansir daftar jajaran orang terkaya di muka bumi. Dalam daftar itu, pendiri Microsoft, Bill Gates kembali menempati puncak daftar orang terkaya di dunia.

Mengutip laman BBC, Selasa (4/3/2014), Gates tercatat memiliki total kekayaan mencapai USD 76 miliar atau setara Rp 883 triliun. kekayaan pria berusia 58 tahun itu melonjak setelah harga saham Microsoft terus meningkat naik selama satu tahun terakhir. Gates sukses mengungguli pebisnis telekomunikasi asal Meksiko, Carlos Slim, yang tercatat memiliki kekayaan sebesar USD 72 triliun (Rp 837 triliun).

Dengan pencapaian ini, Gates tercatat sudah berhasil menjadi orang terkaya di dunia sebanyak 15 kali dalam 20 tahun terakhir. Legenda hidup dunia teknologi itu tercatat memiliki 4,4% saham Microsoft yang menyumbang sekitar 20% total kekayaan yang dimilikinya.

Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jagat teknologi dengan melepas jabatan Chairman Microsoft, Bill Gates saat ini diketahui fokus mengurusi berbagai kegiatan filantropis bersama yayasan kemanusiaan Bill Melinda Gates Foundation.

Gates sendiri bukan satu-satunya pelaku industri teknologi yang masuk ke dalam dafar orang terkaya di dunia. Bos Oracle, Larry Ellison, sukses berada di posisi kelima orang terkaya di dunia. Sementara pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan juga Chief Operating Officer Facebook Sheryl Sandberg, untuk pertama kalinya berhasil tercantum dalam daftar orang terkaya di dunia.

Dua orang pendiri WhatsApp, Jan Koum dan Brian Acton, juga tak ketinggalan berada dalam daftar. Layaknya Zuckerberg dan Sandberg, keduanya juga baru untuk pertama kalinya tercantum dalam daftar Forbes.

Sumber: tekno.liputan6.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]