Home Profile Sitemap Contact Us
Join KS Page Follow KS Page Read KS RSS Mobile Version
Home » Blog » Game » Game Portable Lebih Menyenangkan Dibanding Konsol

Game Portable Lebih Menyenangkan Dibanding Konsol

Post: Kamis, 15 Maret 2012 - 13:50:22 WIB - In: Game - Dilihat: 456 kali

tidak ada bintang comment 0 suka 5 tidak suka 0increase font decrease font share via addthis
Game Portable Lebih Menyenangkan Dibanding Konsol

Generasi konsol game berikutnya diharapkan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menarik. Sebagian besar gamer menantikan kehadiran konsol game terbaru, seperti Playstation 4 dan Xbox 720. Namun hal tersebut mendapatkan tanggapan yang berbeda oleh salah satu tokoh pengembang game ternama.

David Jaffe, kepala desain video game God of War dan Twisted Metal mengungkapkan ketidaktertarikannya terhadap pergantian perangkat keras pada generasi konsol game berikutnya. Menurutnya, konsol game yang paling menarik adalah konsol game genggam (handheld) seperti Playstation Portable (PSP) dan Nintendo 3DS. Demikian dilansir Softpedia, Kamis (15/3/2012).

Anda bisa terus mengikuti perubahan dan menyadari hari ini atau besok, ini mengenai pengalaman bermain game. Hal yang menakjubkan yang nanti benar-benar mendorong Anda (untuk memainkan game konsol terbaru) berdasarkan pilihan Anda sendiri, saya tidak tertarik pungkasnya.

Hal terbesar yang saya inginkan adalah apa yang Anda dapatkan dari PSP dan 3DS. Ada fitur mode sleep dan saya hanya menekan tombol (mengaktifkannya), lalu saya akan bisa memainkannya kembali, serta saya tidak perlu menunggu proses boot-up yang menjengkelkan terangnya.

Di sisi lain, David Jaffe baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan konsep untuk game Twisted Metal di Playstation 3 yang dikembangkan oleh pengembang game Eat Sleep Play.

Setelah peluncuran konsep game tersebut, Jaffe mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perusahaan untuk mengejar projek barunya. Dikabarkan Jaffe merencanakan pembukaan studio game baru di San Diego dan bekerja dengan sejumlah penerbit untuk menciptkan projek papan atas.

Sementara itu, Nintendo dikabarkan telah siap untuk meluncurkan konsol game Wii U terbaru di pasar, sebelum akhir tahun ini. Konsol tersebut akan diumumkan lebih detail pada ajang E3 2012 bulan Juni mendatang. Sedangkan, Sony dan Microsoft belum memberikan keterangan seputar rumor perangkat keras atau konsol besutan terbarunya. Diharapkan, publik nantinya dapat mengetahui informasi mengenai kepastian konsol terbaru tersebut di ajang E3 E012.

Sumber: okezone.com

Baca Juga
Komentar

Jadilah orang pertama yang menulis komentar dengan mengisi form dibawah ini

Nama
Website
Email
Rating 1 2 3 4 5
Komentar
Key Codekode captcha
Kode
 
Costumer Service
CS KS 1
Chat yahoo messenger with CS KS 1
Wilda Satya Perdana (Owner)
Phone: +62 898-1390-966
E-Mail: Ke Email
FB: Klik Disini
Chat yahoo messenger with Wilda Satya Perdana (Owner)
We Accept
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
BANK MANDIRI CAB BATU - MALANG
Rek: 1440011320709
a/n: WILDA SATYA PERDANA
Pesan Domain
Silahkan masukkan nama domain yang anda pesan pada form diatas untuk di cek statusnya ada (Available) atau sudah diambil (Taken)

Belum Punya Hosting ? Atau Mau Cari Hosting? [Cek disini]